Sabtu, 16 April 2011

Gaya Hidup 2011


Berbagai kajian dibidang kesehatan jantung dan stroke menemukan indikasi bahwa penyakit jantung dan stroke berhubungan erat dengan gaya hidup yang keliru
dalam menyikapi hidup sehat. Pola dan gaya hidup yang dimaksud adalah sikap dan perilaku terhadap aktivitas kita, baik dalam bekerja ataupun olahraga, pola makan, gizi seimbang, istirahat dan rekreasi, juga kepekaan dalam menyikapi faktor risiko penyakit lain yang sering di derita yang bisa berimbas pada penyakit jantung dan stroke.

Menutup tahun 2010 Yayasan Jantung Indonesia telah melaksanakan operasi jantung untuk 1860 pasien dan tercatat masih 55 pasien ada dalam daftar tunggu.

Segenap Pengurus Yayasan Jantung Indonesia mengucapkan selamat tahun baru 2011.Melalui tema “Jantung Sehat Produktivitas Meningkat" Yayasan Jantung Indonesia terus berupaya mewujudkan Visinya sebagai “Pelopor Gaya Hidup Sehat” dan untuk meningkatkan pengetahuan dan kesadaran masyarakat akan pentingnya upaya pencegahan Penyakit Jantung dan Pembuluh Darah melalui pemasyarakatan Panca Usaha Jantung Sehat sehingga tercipta masyarakat dan bangsa yang SEHAT..dedigunawan_g@yahoo.com

3 komentar:

  1. New Balance - Omega Titanium - TITanium Art
    T-Shirt: Omega Titanium. T-Shirt. Omega Titanium. T-Shirt. T-Shirt. T-Shirt. T-Shirt. T-Shirt. T-Shirt. titanium stronger than steel T-Shirt. T-Shirt. T-Shirt. T-Shirt. ford focus titanium T-Shirt. titanium post earrings T-Shirt. T-Shirt. T-Shirt. T-Shirt. T-Shirt. T-Shirt. urban titanium metallic T-Shirt. anodizing titanium T-Shirt. T-Shirt. T-Shirt. T-Shirt. T-Shirt. T-Shirt. T-Shirt. T-Shirt.

    BalasHapus