Kamis, 09 Juni 2011

Gapura Desa UJUNGGEBANG

Gapura perbatasan Desa,Ujunggebang dengan Desa,Tegal Taman kecamatan Sukra akan segera dibangun kembali. Dalam rancangannya gapura tersebut akan memiliki arsitektur khas Pesisir Ujunggebang sehingga juga berfungsi sebagai etalase daerah.
Kuwu Ujunggebang H. Daim, Rabu (4/6) menyatakan pembangunan gapura di daerah perbatasan selain berfungsi sebagai penunjuk batas wilayah juga berfungsi sebagai ajang promosi daerah.
" Dengan rancangan yang arsitekturnya menunjukkan karakteristik daerah, gapura juga bisa berfungsi sebagai ajang promosi bagi orang luar daerah yang melintas wilayah Ujunggebang," katanya.
H.Daim mejelaskan pembangunan gapura juga direncanakan akan diikuti dengan pembangunan tempat peristirahatan (Rest Area) dan akan berkoordinasi dengan Pemerintah Kab.Indramayu
" Anggarannya nanti akan disusun oleh Tim Tekhnis namun kalau bisa akan diikuti juga dengan realisasi pembangunan Rest Area," lanjutnya.
Gapura perbatasan Ujunggebang dengan Desa,Tegal Taman yang sudah ada sebelumnya mengalami kerusakan akibat gapura tersebut sudah lapuk dimakan usia. Rencana pembangunannya akan dimasukkan dalam APBD tahun 2011.(Dedi Gunawan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar