Selasa, 12 April 2011

Indramayu, Ujunggebang Bergaya .http:/ujunggebang.blospot/dedigunawan+g@yahoo.com
Dampak wacana Pesisir Pantai laut Ujunggebang Blok Tanjungpura Desa Ujunggebang Kec.Sukra Kab.Indramayu yang akan dijadikan lokasi obyek wisata oleh pemkab setempat. Membawa hikmah bagi SDN Ujunggebang I karena pada tahun ini dirujuk menjadi Rintisan Sekolah Standar Nasional (RSSN). 

Kepala SDN Ujunggebang I Suciningsih S.Pd.SD didampingi Mugiran saat ditemu Ujunggebang Bergaya .http:/ujunggebang.blospot/dedigunawan+g@yahoo.com Jum,at (11/3) mengatakan, wancana pengembangan Pesisir Pantai Laut Ujunggebang akan dijadikan lokasi obyek wisata nampaknya bukan sekedar isapan jempol belaka, karena arah terwujudnya hal dimaksud belakangan ini sudah mendekati kenyataan. Salah satunya ditandai dengan penataan lingkungan termasuk didalamnya penataan keberadaan SDN Ujunggebang I, karena turut menjadi pusat perhatian khusus dari dinas / instansi terkait. 

Kami dan komite sekolah sempat dikejutkan terkait adanya rujukan dari Dinas Pendidikan kalau SDN Ujunggebang I dijadikan RSSN, aku Suci 

Mendapatkan kepercayaan itu kata Suci suatu keberuntungan yang tak terduga, karena sebelumnya tidak pernah terlintas dalam mimpi sebab selain lokasi bangunannya di pinggir laut juga kondisinya sudah rusak berat. 

Dijelaskan, keberadaan gedung SDN Ujunggebang I hanya ada 4 ruang kelas, sementara jumlah siswanya ada 151. Dengan gambaran tersebut, maka kegiatan belajar mengajar (KBM) setiap dua kelas di gabung dalam satu ruangan kelas seperti kelas I dan II dijadikan dalam satu kelas dengan di beri pembatas dan seterusnya. Dengan adanya rujukan RSSN, kami merasa lega sebab ke depan KBM nya tidak mungkin berdesakan dalam satu ruang kelas lagi, bangganya. (ck-104) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar